download AIMP 3.00.985

AIMP adalah audio player gratis dengan dukungan untuk sejumlah besar format dan playlist. Ia bekerja dengan beberapa playlist segera, memungkinkan penciptaan bookmark dan juga memiliki antrian pemutaran.


  • Crystal-jelas suara, teknologi reproduksi pada dasarnya berbeda dari Winamp dan WMP
  • Sensitif equalizer
  • Maksimal fungsi dari minimal sumber daya
  • Konsumsi minimal sumber daya sistem
  • Multilingual dukungan
  • Dukungan dari set format audio
  • Penyesuaian kunci panas global dan lokal (pola dari WinAmp dan WMP)
  • Pilihan fleksibel dari program dan mencakup berbagai akan memungkinkan Anda untuk membuat AIMP benar-benar individu

  • ni preview nya


    dah langsung aja nga pake lama download  DISINI

    2 comments:

    Liong Seo said...

    bro udh saya follback blognya dengan nama Liong Outsider, makasi atas follownya di blog saya > liong-seo.blogspot.com, koment terus blog saya, nanti saya komen balik, makasi :)

    dmas da silva said...

    oke \o/

    Post a Comment

    hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

    1.terima kasih telah membuka kotak komentar
    2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
    3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
    4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
    5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
    6.1x terima kasih udah komen di blog saya

    terima kasih