download game angry birds star wars full version

Sebelumnya versi angry bird sampai pada Angry Birds Space Full Version yang memang banyak penggemarnya,akan tetapi tidak ada salahnya untuk anda mencoba yaitu Game Angry Birds Star Wars Pc/Eng secara gratis di blog ini.


System Requirements :
OS Windows XP SP2/Vista/7
CPU 1.0GHz
RAM 512MB
Hard Drive 60MB
Graphics Any OpenGL 1.3 compatible device
Internet connection required for updates

Cara install 




Download, install, ,waktu penginstalan jangan pilih launce game<cobakan game langsung> dan copy-paste crack seperti biasa . Kemudian gunakan sembarang rangkaian huruf sebagai serial untuk aktivasi.GAMPANG KAN





 screenshot:
screenshot

screenshot

screenshot

download disiniDOWNLOAD
 CRACK

SAYA UDAH COBA BERHASIL ,,,,SEMOGA BERMANFaaT,,^_^ 



2 comments:

xi Game said...

ane suka banget sama angri brids gan :D. ane minta maaf kalo ternyata komentar ane kurang berkenan, ane hanya sekedar blogwalking dan berharap agan berkunjung balik ke blog ane ;)

zaidan said...

ok gan,,,pasti

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih