download game slender pc


SLENDER
hello sobat,,kali ini saya akan share game pc bertema SLENDER,,game ini bergenre horor,game ini sangt seru dimainin malem malem biar lebih gimana gitu,,hehehe,,tp tidak disarankan bagi kalian yg penakut contohnya saya hehehhe,,,,,dalam game ini kalian harus mencari kertas kertas yg ada di hutan dan kalian hanya dibekali senter,,,dan akan dikejutkan dengan sound effect yg bikin kalian greget

HAHAHAHA
 BEBERAPA SCREENSHOTNYA:
SERAM

            sorry kwn hanya segitu screenshotnya ,,,masang gambar nya eror

Cara Install Slender Fullversion Gratis :
  1.Download dahulu Filenya
  2.Ekstrack Filenya
  3.Rename "Slender - The Eight Pages Launcher" Menjadi "Slender - The Eight Pages"
  3.Enjoyy Slender Fullversion

DOWNLOAD [65MB]
DOWNLOAD<---DDARI http://www.kompiajaib.com  PASSDDWORD: kompiajaib
SMOGA BERMANFAAT
DARI BERBAGAI SUMBER

6 comments:

Brebes VS Lamongan said...

mlm genk... ijin download liniknya genk. trmkasih'y genk.

Liong Seo said...

dimohon ya bro, kalau ada artikel yang di copas dari blog saya, di isikan sumber linknya, karena untuk kebaikan blog sobat sendiri, untuk lebih jelasnya baca di homepage saya di atas like facebook, makasi :)

dmas da silva said...

maaf tdnya saya mau buat sumbernya tp berkenan link download nya beda jadinya agak ragu,,,

dmas da silva said...

ok

Gudang Download By Liong said...

tapi isi artikelnya yang pertama itu sama sob, soalnya saya ngetik itu, jadi isi sumber, atau ganti semua tulisan penjelasannya, supaya ndak sama, karena bisa otomatis dianggap spam blog sobat, bisa2 di banned, saya cuma memberitahu saja , karena blog saya terpasang DMCA,

dmas da silva said...

oo gitu maaf y kk

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih