Video Tulisan Allah di Kepala Cristiano Ronaldo

penampakan tulisan Allah di kepala Cristiano Ronaldo terlihat dalam sebuah video, ketika salah satu kamera televisi menyorot Ronaldo dari arah belakang. Pada momen tersebutlah terlihat dengan jelas tulisan Allah terbentuk akibat pola rambut dari mantan pemain Manchester United tersebut.

dan ini video nya
SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT

3 comments:

Brebes VS Lamongan said...

knjngan mlm genk. benneran ini bos

dmas da silva said...

tu video yg gan,,,analisis sendiri aja heheheh,,,btw thanks kunjunganya

Lucas Setyawan said...

weeh ia iik.. walau agak kecill

oh ia sob.. saya mengajak anda untuk ikutan EVEN dari temen blog gw

http://www.rieztoshare.com/2012/11/follmnet-event-rieztonews.html

ikutan ya

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih