cara melewati adf.ly di hp

kalian pernah kan ketika mau download sesuatu di hp masuk ke link adf.ly?,,,kalau di kompi detiknya kan jalan tp kalau di hp detiknya kan ng jalan2 [kebanyakan],,,sekarang saya akan memberi solusinya

untuk ini diperlukan javascript,,berikut java scipt nya

javascript:showSkip();

Cara pemakaian :
- Copy java script diatas
- Pergi ke addres bar
- Hapus semua alamat web yg ada di adres bar termasuk www. atau http://
- Setelah adres bar sudah kosang pastekan java script nya disini(adres bar) klik go atau pergi.
- Lalu akan muncul tombol LEWATI/SKIP untuk menlanjutkan ke situs download.
nb: trik ini juga bisa dipakai untuk situs-situs lainya yang ada detik-detiknya. 

SEMOGA BERMANFAAT

SUMBER:GEMPAZ.HECK.IN

4 comments:

Akang Kredit said...

Mas, template nya dari mana tuh?!
boleh minta script template nya gak? Hee ˆ⌣ˆ
Salam kenal ya.. bila berkenan kunjungan balik nya *rei.khan.blogspot.com

zaidan Xzanderz said...

maaf ane ng bisa ngasih hihihi,,ok kunbal pasti

Melewati Adf.ly Via HP said...

wuih, mantap tipsnya kang..

salam silaturrahmi kang!

zaidan Xzanderz said...

ok gan makasih

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih