download software pem-format video

format factory
kali ini zaidan akan memberikan software pem-format video yaitu FORMAT FACTORY ,,contoh ni:kalian akan mengganti format mp4 ke 3gp,,saya juga sering memakai nya,,saat mengganti format pun cepat,,top deh,,,

--------------Menyediakan fungsi di bawah ini:
Semua untuk MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF.
Semua untuk MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV.
Semua untuk JPG / BMP / PNG / TIF / ICO / GIF / TGA.
Rip DVD ke file video, Rip CD musik untuk file audio.
File MP4 dukungan iPod / iPhone / PSP / BlackBerry format.
Mendukung RMVB, Watermark, AV Mux.

-----------------fitur Format Factory:
1 dukungan mengkonversi semua video populer, audio, format gambar kepada orang lain.
2 Perbaikan kerusakan video dan file audio.
3 Mengurangi ukuran file Multimedia.
4 Dukungan iphone, ipod format file multimedia.
5 Gambar mengkonversi mendukung Zoom, Rotate / Flip, tags.
6 DVD Ripper.
7 Mendukung 60 bahasa

1.silahkan kalian download software nya disini DOWNLOAD
2. jika sudah,  instal software format factory tersebut,
3. ikuti semua aturan (agree),  tunggu beberapa menit, sampai selesai instal,
4, kemudian aplikasi FF siap digunakan, enjoy,
cara menggunakan FF :
cari file yang ingin kamu ganti formatnya sob, misalnya video yg format FLV ingin ke MP4,  kemudian klik kanan di file >> send to >> Format Factory >> all to MP4 >> OK >> klik Mulai Atau Start,

dan tunggu beberapa menit sampai proses selesai, kemudian liat hasil pada Folder Keluaran/Output Folder,
jreng jreng, maka video yg FLV udh jadi MP4,  

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
sumber:liong-seo

3 comments:

Brebes VS Lamongan said...

met siang sobat trmksi dah berbagi linik download sobat

Keiruchan Agatha said...

blogwalking sore gan...
jjs

dmas da silva said...

silahkan gan

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih