pasang iklan di zaidanXzanderz'blogs

IKLAN DIBAWAH MENU BAR (HEADER)
[+]HARGA : 20.000
[+]TERSISA:1 slot

IKLAN DI SIDEBAR
[+]HARGA:20.000
[+]TERSISA:4 slot

IKLAN DALAM POSTINGAN
[+]POSISI:
  1. DIBAWAH JUDUL:SEHARGA 20.000 TERSISA 2SLOT
  2. DIBAWAH POSTINGAN:SEHARGA 20.000 TERSISA 2 SLOT
UNTUK PENEMPATAN IKLAN YANG LAIN/TIDAK ADA SILAHKAN HUBUNGI SAYA!

info blog
alexa:lihat disini
follower:78 12-3-13
iktisar:


update 5/7/2013   umur blog7bulan


pembayaran

  • melalui bank
  • rekening online (paypal)


bagi anda yg berminat silahkan hubungi saya di email:
  1. zaidanxzanderz@gmail.com
  2. atau hubungi via telpon/sms di 081277217239
  3. facebook:zaidan Xzanderz part 
 
NOTE:KAMI TIDAK MENERIMA PEMBUATAN BANNER DAN BISA DITAWAR LGI
PEMBAYARAN :HUBUNGI SAYA DIATAS,,

THANKS

10 comments:

Brebes VS Lamongan said...

knjungan siang genk mmbri spot sukases buat anda genk.. salam hangat slalu

DIEKY'S BLOG said...

sukses ya sob
BTW ,templatenya mas sugeng ya ?
kok gak ada link creditnya :v

zaidan Xzanderz said...

ya elah org beli kok,,,,biarlah uang keluar asal ilmu bertambah :-d

dang murganto said...

murah lai.. moleh ibu nyohh..wkwkwkwkw

zaidan Xzanderz said...

kwwwkwkwkwk

baharshare said...

wah sukses terus bro !!

zaidan Xzanderz said...

makasih support ny gan

sake-xp said...

trafiiknya bejibun..
keren..
blogku kalah jauh..

Rezky Maulana said...

wew semangat gan bisnisnya ...
semoga sukses ...

ane msih merintis , kalh bnget ma pnya agan ..

Rina Geg said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih