pria asal cina ini membangun sebuah kapal antisipasi kiamat 2012

kapal
BEIJING - Seorang pria di China baru-baru ini dikabarkan tengah membangun sebuah kapal untuk mengantisipasi kiamat suku Maya, yang diyakini terjadi pada 21 Desember 2012.

Dilansir Digitalspy, Sabtu (1/12/2012), pria ini bernama Lu Zhenghai dari wilayah barat laut China. Ia diketahui telah menghabiskan dana sebesar USD160 ribu (sekira Rp1,536 miliar) untuk menciptakan perahu yang mirip dengan bahtera atau kapal nabi Nuh.

Tampaknya, rumor kiamat 2012 ini telah lama diyakini Lu. Oleh karena itu, pria asal negeri Tirai Bambu ini mulai membangun kapal dengan panjang 65 kaki sejak 2010. Ketika itu, Lu merasa takut bahwa banjir hari kiamat yang disebut-sebut itu akan mengancam kelangsungan hidup keluarganya.

Lu mengatakan pada China News Service, yang ditranslasi oleh The Huffington Post, mengungkap dirinya telah mengeluarkan seluruh tabungan dan menginvestasikan sejumlah besar biaya untuk konstruksi kapal tersebut. "Saat waktu (kiamat) itu tiba, semua orang bisa berlindung di dalamnya," ungkap Lu.

Kabarnya, pengerjaan kapal besar buatannya itu mengalami kendala, sehingga tidak dapat rampung sesuai harapan. Ini disebabkan karena kurangnya dana yang diperlukan untuk membuat perahu tersebut.

Digitalspy menuliskan, ada banyak orang percaya terkait peristiwa kiamat dunia yang terjadi pada 21 Desember 2012. Menurut suku Maya, tanggal ini menandakan berakhirnya siklus kalender.

Banyak informasi yang telah dipublikasikan, yang berusaha untuk meyakinkan orang bahwa kiamat di 2012 adalah sebuah rumor yang tidak akan terjadi. Kendati demikian, Lu berpikir tentang apa yang mungkin bisa dilakukannya dengan kapal miliknya tersebut.

Lu berharap kapal itu dapat menarik wisatawan yang ingin bertamasya. Selain itu, kapal tersebut juga bisa dimanfaatkan sebagai kapal feri

1 comment:

Brebes VS Lamongan said...

wow emang bisa melawan bencana alam keusanya Allah gila tuh orang yng bikin heheh.../

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih