report link broken or error link

broken link
This Article is place for report Broken Link and Error Link If you see Link Problem in zaidanXzanderz'blogs,
you just write in comment to report, and then i will read your comment and next I repair link,
Thank You For The Report ^_^

Hello sobat, salam blogger, walaupun blog ane sepi tp ane nyedian in postingan ini agar agan dan sista nyaman keliling blog ini,artikel ini adalah untuk me Report Link broken atau error yang sobat temukan di zaidanXzanderz'blogs, tujuannya adalah agar saya dapat memperbaiki link yang sobat maksud agar nantinya bisa di download dll,  jadi penting untuk melapor link mati tersebut disini, sobat tinggal tulis link broken yg mau di report di kotak komentar,
             
          dan atas kerjasama sobat saya ucapkan Terima Kasih, salam sukses  ^_^  

BY:ZAIDANxZANDERZ




3 comments:

Brebes VS Lamongan said...

slmat mlm sobat terimakasih banyak atas ilmunya dan trik2 nya sobat

Liong Seo said...

wah copas tulisan dari blog saya lagi 7:( , heheh nice sob udh di edit 80% , tapi hati2 dan jarangin aja sob pas copas, soalnya blog saya dilindungi DMCA, takutnya nanti hal yang buruk menimpa blog sobat, hehee, keep spirit sob to blogging :D

dmas da silva said...

iya gan ,,,ane kurang paham b.inggris jadinya takut salah saya copas aja

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih