download CCleaner network 3.23.1823 terbaru

ccleaner
CCleaner adalah software yg akan membersihkan cahce anda secara otomatis,berisi Registry Cleaner yang akan menghapus bersih entri lama yang membuat koneksi sobat lambat

Yang Baru Pada CCleaner 3.23.1823

  • Peningkatan kinerja untuk Windows 8.
  • Peningkatan penggunaan memori dan waktu shutdown.
  • Ditambahkan dukungan untuk Firefox 16.
  • Ditambahkan pembersih Google Chrome DNS Prefetch.
  • Ditambahkan pembersih jurnal dan file tmp Google Chrome.
  • Peningkatan Publisher discovery pada Startup Tool.
  • Peningkatan dukungan untuk Run Once actions pada Startup Tool.
  • Peningkatan keamanan penghapusan file.
  • Ditambahkan dukungan untuk CoolNovo yang sebelumnya ChromePlus.
  • Sedikit penyempurnaan GUI (Graphical User Interface).
  • Sedikit perbaikkan bug. 

Rincian Software CCleaber 3.23.1823

  • Nama : CCleaner 3.23.1823
  • Ukuran : 3.76MB (3,941,312 bytes)
  • Persyaratan : Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
  • Bahasa : Multi Bahasa
  • Lisensi : Freeware
  • Pembuat : Piriform

langsung aja sedot:DOWNLOAD


5 comments:

Brebes VS Lamongan said...

trmksi bang linik download nya

Muehammad Yuezha Andrean said...

Kebetulan saya sedang mencari CCleaner
Izin download yah bang ;)

zaidan Xzanderz said...

ok,,,,terima kasih telah berkunjung

Liong Seo said...

wah CCleaner baru toh, mantep sob, hehehe, nice :D

Wahyu Saputra said...

masih nrima tuker link gk om?? klo iya tolong konfirmasinya ya http://www.indocervo.com

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih