download game booster mempercepat dan memperlancar game pc

zaidan--jika kalian suka nge-game tp spek pc kamu pas pasan dan takut ng jalan mending kalian pakai GAME BOOSTER ini ,,

Link Download Mediafire :


link download lain : [Download Here]


Cara Install  Booster 3.5 Fullversion Terbaru :

   1.Download dulu filenya
   2.Buka file "Game Booster 3.5 nya" Untuk menginstall
   3.Selesai.

Cara penggunaan Game booster 3.5 Fullversion Terbaru :
  
   1.Buka Game booster 3.5
   2.Klik Start Boost
   3.Selesai, dan main lah sepuasnya,,hehe

Screenshots  Game Booster 3.5 Fullversion Terbaru :

semoga bermanfaat

6 comments:

Brebes VS Lamongan said...

mlm sobat trmksi linik nya

Syahrul Akbar said...

Maaf ya belum bisa tukerlink dengan blog agan karena slot udah penuh....

Add Fb saya ya http://www.facebook.com/syahrul.akbar.395

Thank's.. 21webster.blogspot.com

Arief Maulana said...

apa benar bisa main game yang berat walau spek kecil?!
Semuanyakan berdasarkan RAM,VGA,Processor dll...

Berkunjung juga yah sob,,

zaidan Xzanderz said...

ng sob soalnya game booster itu menghentikan sementara proses aplikasi lain yang sedang running di pc ,jadi disaat kamu mengaktifkan gamebooster,memory sepenuhnya dipakai untuk game yg sedang kamu mainkan.

Arief Maulana said...

owh gitu,, makasih sob,,
apabila sebelum kita memainkan game kita close semua aplikasi, apa sama dengan memakai G Booster?!

zaidan Xzanderz said...

kurang tau jg sih,,tp kan masih byk yg jalan,,tp sebaik nya gitu aja :-d

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih