download VLC media player 2.0.5 terbaru

vlc
zaidan-hy sobat setelah saya buat postingan GOM media player 2.1.47.5133,,kali ini saya akan bawa versi ter update ny,,,langsung aja gan CEKIDOT

beberapa fitur di vlc media player 2.0.5 ini 
  • Sederhana, cepat dan kuat media player.
  • Memainkan semuanya: Files, Disc, Webcam, Perangkat dan Streaming.
  • Memainkan codec yang paling tanpa paket codec yang diperlukan:
  • MPEG-2, DivX, H.264, MKV, WebM, WMV, MP3 ...
  • Berjalan pada semua platform: Windows, Linux, Mac OS X, Unix ...
  • Sepenuhnya Gratis spyware, 0, 0 iklan dan tidak ada pelacakan pengguna.
  • Dapat melakukan konversi media dan streaming.
download:DISINI

SEKIAN DAN TRIMA KASIH,,KOMEN Y

3 comments:

Brebes VS Lamongan said...

slamat mlm mas trmksihbanyak mas linik download nya

vlc media player download said...

I have seen your site… site is good,,,, if you put more images or photo gallery in it… then will more attractive .... knowledgeable information in site. Thanks for share with us.

zaidan Xzanderz said...

ok thanks for your visit

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih