GOM Media Player 2.1.47.5133

zaidan-hy sobat kali ini aku akan bagikan software pemutar film yaitu GOM media player 2.1.47.5133 ,,,pastinya udah tau kan,,,nah langsung di cek aja yah

.
Persyaratan Sistem
  1. Klik salah satu link di atas ini untuk download GOM Media Player secara gratis.
  2. Microsoft Windows 8 (32 / 64bit), Windows 7 (32 / 64bit), Vista (32 / 64bit), XP (32 / 64bit), 2000, ME
  3. Intel Pentium III atau AMD Athlon atau setara
  4. Selama 16MB RAM bebas
  5. Atas ruang HDD 25MB bebas.
 
catatan
  • Beberapa video mungkin memerlukan versi terbaru dari DirectX atau Windows Media Player.
  • Fitur pengaturan mungkin berbeda antara jenis file video.


SEMOGA BERMANFAAT ,,,,KOMENTAR NYA DITUNGGU


No comments:

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih