bakar lemak dalam 9 menit

zaidan-buat org gemuk pasti mau kurus dong termasuk saya ,haahaha,,tp saya ng akan bercerita tentang perut saya,haha,,,simak yu

Latihan kardio merupakan latihan terbaik untuk memaksimalkan pembakaran lemak tubuh. Namun tidak semua orang memiliki waktu luang untuk melakukan latihan kardio. 
Saat ini masih banyak di antara Anda yang melakukan kardio berlama-lama dengan hasil yang kurang efektif. Sehingga saat Anda tidak punya waktu luang, latihan ini pun akan Anda tinggalkan.
Nah, daripada Anda meninggalkan latihan kardio dan program diet Anda menjadi berantakan, lebih baik Anda mencoba latihan kardio singkat dengan efek membakar lemak yang efektif dari kardio Anda sebelumnya.
Anda tidak perlu menggunakan peralatan khusus. Cukup luangkan 9 menit saja setiap hari dan bersiaplah membakar lemak lebih banyak. Berikut pola latihannya:
Jumping Squat 15 detik
Tahapan Pelaksanaan:
- Posisi jongkok sampai paha sejajar lantai- Lakukan lompatan di tempat setinggi mungkin- Kembali ke posisi awal, kemudian melompat lagi
Step Up 15 detik[img]Tahapan Pelaksanaan: Posisi jongkok sampai paha sejajar lantai Lakukan lompatan di tempat setinggi mungkin Kembali ke posisi awal, kemudian melompat lagi Step Up 15 detik[/img]Tahapan Pelaksanaan
- Posisi berdiri dengan tubuh tegak dan kedua tangan diletakkan di pinggang- Kaki kanan berada di atas bench dan kaki kiri tetap di lantai seperti pada gambar- Naikkan kaki kiri ke atas bench kemudian turunkan kembali- Ulangi gerakan tersebut sebanyak yang diinginkan kemudian ganti dengan kaki kanan untuk melakukan gerakan ini
Superman 15 detik
Tahapan Pelaksanaan
- Posisi telungkup di lantai dengan posisi tangan dan kaki lurus seperti pada gambar- Kemudian angkat lengan dan kaki sehingga mirip dengan gerakan terbang- Turunkan kembali kemudian ulangi gerakan ini
Plank Punch 15 detik
Tahapan Pelaksanaan
- Ambil posisi push up- Beban tubuh bertumpu pada kedua tangan- Angkat tangan kanan lurus ke depan dengan posisi tangan mengepal- Turunkan tangan kanan kembali ke posisi semula- Ulangi gerakan untuk tangan kiri
Squat Thrust 15 detik
Tahapan Pelaksanaan
- Dari posisi berdiri, turunkan tubuh seperti saat melakukan gerakan squat dengan kedua tangan lurus ke bawah hampir menempel lantai- Kedua kaki melompat ke belakang hingga posisi push up seperti pada gambar- Dari posisi push up, kedua kaki melompat ke depan sehingga kembali ke posisi awal dan ulangi gerakan di atas- Istirahat 60-90 detik.
Ulangi lima latihan di atas sebanyak 3 x dengan jeda istirahat 60 detik antar circuit hingga waktu 9 menit usai.
SEMOGA BERMANFAAT tinggalkan komen y

5 comments:

Hendra Hacc said...

Karena saya bukan orang gemuk jadi trik ini gak saya pake deh. Hehe.. #HAPPY BLOGGING

zaidan Xzanderz said...

makasih tlah berkunjung

Kids Party said...

thanks buat infonya yaaa :D

Ponda Samarkandi said...

wah mantap gan, saya akan coba memperaktekannya..... karena saya termasuk gemuk, tapi gak gemuk amat sch, hehehee

Ponda Samarkandi said...

mmpir blik gan

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih