Indonesia Harus Belajar Dari Malasya Gan..!! [by: Curhat Anak Negeri]

peace


Terima kasih Malaysia 


telah mengajari kami menghargai budaya bangsa kami sendiri (batik, reog ponorogo, rasa sayange) apabila tanpa pengakuan kalian Negara kami tidak akan pernah menghargai budaya sendiri karena pemudanya disibukkan dengan kebanggan budaya luar.

Terima kasih Malaysia


telah menyediakan ribuan lapangan pekerjaan (TKI) disaat kam
i tidak bisa menyediakan lapangan kerja yang layak bagi saudara-saudara kami (perlakukan mreka dengan lebih layak yah) Terima kasih Malaysia telah memberikan tontonan yang mendidik bagi anak-anak kami (upin-ipin) disaat TV kami sibukmemberikan tontonan yang
tidak layak di tonton oleh anak-anak(byanyaknya Film Dewasa).

Terima kasih Malaysia


karena telah memberi kami pelajaran arti sebuah sejengkal tanah Negara kesatuan (daerah perbatasan, sipadan ligitan) Mungkin tanpa kalian pemerintah kami tidak akan pernah memperhatikan nasib-nasib daerah perbatasan dansaudara kami di perbatasan.

Terima Kasih Malysia


telah memberikan kami pelajaran arti sebuah kegagalan, arti tidak meremehkan lawan, menerima kekalahan dengan sportif, mengakui kemenangan lawan dengan jantan, arti sebenarnya sebuah pertandingan (Piala AFF & SEA GAMES),semoga pengurus sepakbola di negara kami sadar,menghentikan pertikaiannya. Kita terlalu bangga dengan anggapan bahwa Malaysia dulunya belajar dari Indonesia, Tapi jaman sudah berubah, Pak Guru yang Cuma tamatan SPG/Sekolah Pendidikan Guru (Indonesia) memiliki murid
(Malaysia) 30 puluh tahun yang lalu, sekarang Pak guru masih menjadi Seorang Guru yang mulia tetap dengan pendidikan SPGnya dan sang murid telah
meraih gelar Doctornya, dan Kini banyak Mahasiswa/i asal Indonesia yang kini Belajar Disana..!!!

#Pemimpin Indonesia Harus banyak belajar dari
Malaysia...!!!


Komentar Ane : 
Indonesia adalah Negara Yang Egois  dengan Kepemimpinannya sendiri.
Yang berkuasa semakin Berkuasa , sedangkan (:yang lemah semakin Lemah (:
Yang Kaya semakin Kaya Yang Miskin semakin Miskin.
Dimanakah Letak Keadilan dalam sila ke 5 PANCASILA?

UPDATE CURHAT 


Quote:


Prihatin di negeriku :


Motor pake knalpot racing di tilang???
Yang bikin dan jual knalpot racing Bebas,!!

Yang judi kena tangkap???
Yang produksi kartu gak diapa-apain,!!

Yang jual kayu kena tangkap???
Yang nebang hutan di biarkan,!!

Yang Mabok kena tangkap???
Yang produksi miras dibiarkan,!!

Hukum paling aneh di Dunia cuma di indonesia KUHP (Kasih Uang Habis Perkara)
UUD (Ujung Ujung nya * Duit*)

Anak Maling sendal seharga 30rb di Hukum 5th penjara...
Korupsi 36 milyar cuma dihukum 1,2 tahun penjara di potong masa Tahanan setahun..... MANTAAAAAAAPPPP­P!!!

Orang mabok pake Narkoba, ngemudi mobil nabrak 9 orang tewas hanya 6 tahun penjara (hampir sama kaya yang anak Maling sendal aja)

Koruptor Di Ringanin sedangkan Rakyat Kecil di Perberat.

Keadilan Indonesia Gak Banget.... !
Maling2 kecil di Hakimi..
Maling2 Besar Di Lindungi..
Kasus2 Kecil Di Perbesarkan..
Kasus2 Besar Di Lupakan ...

Maling ayam d pnjara seumur hidup

inilah yg harus kita renungkan,,dan intropeksi diri,,,semoga artikel ini mampu membuat pejabat2/pemerintah mulai mengintropeksi diri,,
SUMBER:ANAK NEGRI INDONESIA

No comments:

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih