4 hal bodoh yg dilakukan oleh fans fanantik


zaidan-sore sob gmn kabarnya ni??,,sehatkan?,,nah td abis browsing nah ketemu dah artikel dari sijuki.com yaitu tentang 4 hal bodoh yg sering dilakukan fans,,si bg juki beberap hari ini mention twitter nya sering diceci gara2 dia menyindir fans mereka,,jd tu bg juki mencoba menyadarkan fans yg fanantik sm idola nya agar tidak terjebak dlm fanatisme buta yg bodoh

kalau ngefans mah biasa contoh saya suka JKT 48,nah bebas kok asal ng berlebihan aja

berikut ulasan 4 hal bodoh yg dilakukan fans fanatik oleh bg juki

(note: konteks idola dalam bacotan ini adalah idola2 mainstream di dunia entertainment )

1. Beliin Hadiah Buat sang Idola

Tindakan ini bukan hal yang bodoh misalnya lo adalah orang yang punya duit sebanyak duitnya Bill Gates. Tapi kalau km misalnya hanya seorang remaja yg masih ngemis uang ke ortu berarti bodoh mu level dewa
https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/fanatis/barbel.jpg
iyeeuuhh..


Gue  gak habis pikir sama ABG2 yang mati-matian ngumpulin duit buat beliin hadiah si idola . gue tau alsanh
Nah elo, duit masih minta ke orang tua. Gak kasian sama orang tua yang kerja banting tulang buat elo tapi duitnya buat orang lain?. Okelah misalnya lo udah kerja, cari duit sendiri. Sekali lagi gue bilang idola lo udah kaya, masih banyak orang di luar sana yang hidup susah. Kenapa gak lo sisihkan duit lo buat mereka yang jelas-jelas butuh..?
Satu lagi ni sob ya, asal lo tau aja kalau gak semua hadiah dari pengemar bakal disimpan sama sang idola. Gak jarang hadiah yang udah susah payah lo kasih bakal dikasih ke orang lain atau malah berakhir di tong sampah. Lo gak tau kan? Ya iyalah mata hati lo buta.
Sebenernya lebih keren kalo lo kasih hadiah sebuah karya lo sendiri. Pasti lebih di hargain deh daripada beli barang2 mahal yang mainstream..

2. Mudah tersinggung

Menurut pengamatan gue , fans-fans fanatik itu rata-rata mudah tersinggung. Idolanya dijadiin bahan lelucuan sedikit marah, dituduh haters.
Sebagai contoh misalnya gue nyebut JKP69 sebagai girlband, ada aja tuh yang ngatain gue gak berotak nyebut JKP69 yang idol grup itu girlband. Lha emang masalahnya dimana sob? Cuma tentang penyebutan doang kan?. Emang kalau disebut girlband itu idola jadi kena cacar? Gue dosa? Upil gue mengering? Enggak kan?.
KLIK PERBESAR
                           Klik komik di atas untuk langsung ke TKP! Seru loh komen2nya!
Cuma penyebutan doang kok dipermasalahin. Menghabiskan waktu buat marah-marah karena penyebutan doang jelas tindakan bodoh.
Selain itu idola lo itu bukan tuhan yang maha sempurna, jadi kalo si idola berbuat salah, lalu ada yang kritik ya mbok diterima..  Jangan malah membela membabibuta tanpa ngeliat mana yang salah mana yang bener..

3. Mentingin idola ketimbang Tuhan

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/fanatis/lupatuhan.jpg
ketika pikiran dipenuhi paha
Nah yang ini nih yang paling gue gak demen. Demi idola perintah Tuhan ditingGalkan. Sering banget tuh gue liat tetangga gue yang diteriakain emaknya karena gak solat saking asyiknya nonton idolanya di tipi.
Sering juga tuh gue liat pas konser-konser artis Korengan fans-fansnya ngantri berhari-hari ampe gak solat juga. Atau misalnya konser pas  hari minggu, saking gak mau telat ampe gak ibadah minggu.
Jadi bila milih tuhan lo pilih yg mana??
Gak kebayang gue Tuhan lo ada 7, 9, bahkan 26..

4. Rusuh antar Fanbase

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/fanatis/brantem.jpg
sekali2 debatin harga bawang yang lagi naik gitu..
Ini sering terjadi di sosial media. Fansnya Sm*ck ngejelekin XO-ID, Fansnya Cerribok negejelekin 7Ibon, atau sebaliknya. Ngapain sih rusuh untuk hal yang gak penting? Mending belajar sana, biar negara kita bisa baik nantinya.
Masa gara-gara idola kita terpecahkan gini??

nah artikel td berusaha menyadarkan fans yg teramat fanatik sm idola agar tidak berlebihan,,silahkan baca-baca artikel SEO saya y
terima kasih

3 comments:

Adhi Blogz said...

Hahahhaaaa....
Lucu gan gambarnya..
Nice...

Warung Kopi Naruto said...

Nice bang...

Memang Ngefans itu Hak Semua orang tapi Kalo ngeFansnya Sampe ngangap Idolanya Itu Tuhan Itu adalah Hal Paling Bodoh .... :D

zaidan Xzanderz said...

betul sob,,makasih dah comment

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih