keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock

zaidan-di sore kali ini saya akan bagikan sebuah situs yg menyediakan KERETAMINI yaitu www.keretamini.com,,dan pengertian keretamini adalah sebuah perusahaan yg menyediakan aneka mainan untuk wahana wisata hiburan anak murah, seperti: Kereta Mini,  Kereta Mainan Mini, Mini Train, Kincir Angin, Kereta Mall, Komedi Putar, Helikopter Ganda dan Tunggal, Rumah Istana balon, Balon bouncer, Kereta Mini wisata, Kereta mini jalan raya, Kapal ayun, Odong odong, Kolam balon, Funny bumper car, water ball,  dan masih banyak beragam mainan lainnya yang di jual murah.

selain KERETAMINI mereka juga menyediakan komedi putar yg bernama ROLLING STONE atau disebut jg GAJAH TERBANG,Anak - anak dapat naik gajah, kuda dan pesawat yang terbuat dari fiber, yang bisa berputar dan naik - turun, secara lembut, seperti terbang, menarik, menyenangkan, dan aman kerena menggunakan sabuk pengaman. seperti kereta mini juga,Digerakkan dengan menggunakan motor DC, sehingga tidak membahayakan bagi anak-anak. Dan ini merupakan karya anak bangsa Indonesia,pokonya aman deh dijamin!!


selain itu mereka juga menjual istana balon dengan harga murah!!,jd buat kalian yg mau buka usaha ayo beli disini aja dijamin puas!

dan mereka juga menyediakan komedi putar odong-odong Tanpa mesin seharga 9 juta dan bila menggunakan mesin seharga 11 juta. murah kan

Untuk mendapatkan Istana Balon Sea 6x8 hubungi kami CV Anugrah Jaya dengan nomer telepon. (0351)-494074. Yang beralamat di Jl. Raya dungus 78 Madiun atau depan polsek Wungu Mojopurno Madiun. UntukHarga Istana Balon Sea 6x8 Rp.41.500.000 

berikut beberapa screenshot nya

beberapa produk yg disediakan
  1. kereta mini pariwisata seharga 40 juta
  2. jet sky seharga 10 juta
  3. Kereta Mini FT 003 dobel dengan atap  Harga Rp. 17 juta
  4. Kincir Angin Besar 14 Gondola untuk tempat wisata
  5. Harga Rp 135 Jt
  6.  Kincir Angin Mini elektrik 
  7. Harga Rp. 29.5 Jt
  8. Gerbong dan Loko
  9. Kereta Mini Triplek Engkel
  10. Rolling Star Tanpa genset 
  11. Harga Rp. 23  juta
  12.  Kereta Mini Sepeda Motor 
  13. Harga Rp. 25 Juta
  14.   Helikopter Tunggal
  15.  Harga Rp. 29 Juta
  16. Komedi Putar Helikopter Harga Rp.28 Juta
    utk info lebih lanjut silahkan kunjungi Kereta mini,,
    atau info lengkap berikut ini:
    Tlp : 0351 494074
     beralamat di jalan Raya Dungus 78, Mojopurno RT 2 (depan POLSEK Wungu), Madiun.


dan mereka udah tersebar di beberapa daerah
* Aceh * Langsa * Binjai * Medan * Tanjung Balai * Aekenopan * Tarutung * Payakumbuh * Padang * Solok * Pekanbaru * Bangkinang * Batam * Tanjung Pinang * Bangka * Bukit Tinggi * Bagansiapi-api * Palembang * Baturaja * Jakarta * Tangerang * Bekasi * Bogor * Bandung * Subang * Cilacap * Banyumas * Batang * Klaten * Sragen * Solo * Semarang * Banaran * Karanganyar * Ponorogo * Madiun * Ngawi * Kediri * Blitar * Surabaya * Sidoarjo * Mojokerto * Kalimantan * Sulawesi * Irian Jaya * Dll

owner keretamini.com:Sugiyanto 
nah dah tau kan ,,,,ayo segera nikmati pelayanan dari KERETAMINI,,,

sekian dari saya 
TERIMA KASIH

13 comments:

Adhi Blogz said...

Nice Post...

TDC Candra said...

Gw pengen naik ....

Adhi Blogz said...

wah...post nya sangat bermanfaat sob...

Mksh telah mempublikasikannya..

Salam blogwalking

Rohmatullah said...

Dikira Saya pesawat beneran hehe :) Terima Kasih ya atas infonya :)

dang murganto said...

weww ..keren jg kereta nya..kira2 ini untuk anak2 apa semua umur ya,,??pengen naik kereta api tut tut kebandung surabaya,, wkwkwkw

zaidan Xzanderz said...

wkwkwwkwk

Bocah Poris Blog's | Tips Trik Tutorial Blogger Pemula dan SEO said...

Mantap dah Bro Artikelnya ..
Semoga Menang

zaidan said...

makasih support nya gan

Pembesar Penis said...

mainan kereta mininya sangat menarik dengan berbagai bentuk design yang bervariasi dan menarik.

i Chatting said...

Wah mantap ni mastah, kereta mini dah ada di page 1
Lanjut terus mastah

zaidan Xzanderz said...

ok gan makasih

zaidan Xzanderz said...

ok gan

supangat budi satrio said...

Keren gan,
Nice artikel!!

http://files27.blogspot.com/

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih