apa sih manfaat memperpendek url postingan blog?

zaidan-nah setelah td membuat postingan tentang cara share otomatis artikel blog ke sosial media nah skrg bagi trik lgi nih,tentunya berguna bagi blog kamu

nah langsung saja,apa sih manfaat memperpendek url postingan?
manfaat nya adalah sangat berpengaruh terhadap SERP,kalau ingin bertahan dengan SERP kalian harus memperhatikan ini

sbelum mbah google mengeluarkan new interface,repot dibikinnya kalau skrg mah ng perlu repot2
cara mengeditnya

  • sebelum mempublikasikan artikel sobat,silahkan sobat liat sidebar di sebelah kanan disitu ada:label,jadwal,tautan permanen,dll
  • sobat pilih tautan permanen
  • dan pilih tautan permaned khusus dan isi sesuai selera ingat kalian haru memakai tanda ( _ atau -) supaya valid
  • nah tekan selesai
nah udah tau kan?
semoag trik ini berguna buat para blogger
aminn
terima kasih

5 comments:

Restu Nugroho said...

makasih infonya sobat, kebetulan saya juga pengin artikelnya bertahan di SERP, skali lagi thanks...!

zaidan Xzanderz said...

okok gan

sohibul mikrat said...

keren...

ari nurcahya said...

ilmu yang bermanfaat

zaidan Xzanderz said...

ok gan thanks

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih