zaidanxzanderz'blog site link

zaidan-malam sob,gmn malming kmn ni?,kalau saya sih OL aja,hehe,langsung ke topik beberapa bulan yg lalu saya udah mendapat sitelink sby 4 buah baca:akhirnya zaidanxzanderz'blogs mendapat sitelink

namun ntah kpan saya juga ng begitu perhatiin ane udah dpt 6 buah wow,suatu hal yg sgt fantastis bg saya karna blog ini masih umur 5 bulan,alhamdulillah

ni screenshotnya

buat kalian yg pengen mendapat sitelink ada baiknya kalian dengar kata mbah google
Kami hanya menampilkan tautan situs jika menurut kami berguna. Jika struktur situs Anda tidak mengijinkan algoritma kami menemukan tautan situs yang baik, atau kita tidak berpikir bahwa tautan situs untuk situs Anda yang relevan untuk query pengguna, kita tidak akan menunjukkan kepada mereka.
disamping meningkatkan kualitas seo anda kalian harus membuat postingan sedimikian rupa sehingga disukai para blogger dan bermanfaat bg mereka
nah semoga dpt men-inspirasi agan
terimA kasih




4 comments:

Adhi Blogz said...

Keren gan....

Admin Z-T Blog said...

selamat gan,, saya baru pnya 2 sitelink.. :D ,sukses terus.. :)

come back..

zaidan Xzanderz said...

ok gan,,mudah mudahan punyanya lebih baik lg

sohibul mikrat said...

mantap gan....

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih