cara cek backlink blog dengan ahrefs.com


zaidan-selama saya mencari tool utk nge-check backlink akhirnya saya nemuin yg paling akurat yaitu http://ahrefs.com/,bagaimana tidak dia dpt menunjukan

  • jumlah backlink terbaru
  • type baclink
  • anchor teks backlink(kata yg digunakan yg berisi link blog)
  • apakah baclink bersifat dofollow atau nofollow
keren kan 
jika ingin check silahkan ikuti cara dibawah

  • silahakan masuk ke https://ahrefs.com/
  • agan isi URL blog agan di tempat yg udah disediain


  • nah tinggal liat aja deh
  • gampang kan??
oh y selain itu kalian juga dpt mengukur SEO mu,tp harus register

nah semoga artikel diatas dapat membantu
terima kasih
salam blogger


20 comments:

PutuGiBagi said...

Saya coba dulu :D

zaidan Xzanderz said...

ok seep

Mas Rio said...

Nah ini yang gue cari
thanks yah udah dishare

admin zaidanxzanderz'blogs said...

sama2 kang

microlite said...

behhh mantap gan akhirnya bisa check backlink 0-0p

timbangan hewan said...

kerennn gan, ane mau ngecheck backlinknya ya gan

inverter said...

register untuk seonya gampang gak ya gan ?

rpl-yes said...

Wow terima kasih ni infonya :)

comeback

zaidan Xzanderz said...

gampang bgt gan

zaidan Xzanderz said...

seep gan,,makasih all

sukaseo.com said...

ijin cek dulu ya mas.. hhe soalnya blog saya masih baru

Adiedonix MaxAliyanto said...

Waah ,,gampang nih kayaknya cranya
Thanks mas

zaidan Xzanderz said...

iya gan selain gampang hasilnya insya allah akurat

sohibul mikrat said...

thnks info y bro...

iwan lamkaruna said...

lagsung di coba ya gan,,,, makasih...

Imaniar Hanifa said...

Sip! infonya berguna banget nih..

kolombloggratis.org said...

thanks artikel cara cek backlinknya bermanfaat gan,...

susukambingetawakusuper said...

thanks artikel cara cek backlinknya,...

onchall said...

Mantap gan,,, terimakasih banyak, langsung ane praktek :D

bonekanya.com said...

setelah di coba test ternyata backlink nya baru sedikit hehe..
thanks ya gan infonya.

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih