cara link blog terbuka di tab baru

zaidan-siang sob disiang yg cerah ini saya akan bagikan trik baru yaitu cara membuat link blog terbuka di tab baru,ya dalam metode ini kalian akan menggunakan atribut <target="_blank">  dan manfaat pemakaian trik ini adalah visitor tidak akan meninggalkan blog anda karna visitor membuka link yg bukan blog anda tp blog anda masih terbuka dan sang visitor ttp membaca isi link y di klik,,maaf kalau agak kacau,heheh

contoh blog saya

apa manfaat menggunakan trik ini

  • menguntungkan bounce rate karna visitot tidak meninggalkan blog anda
  • dpt merampingkan alexa
  • SEO
cara pemakaiannya??
gampang agan tinggal nyari kode </head>
kemudian letakan kode dibawah ini tepat diatas kode </head>
<base target="_blank"/>
 nah gampang kan??,,

apabila berhasil bersyukur lah
komen y
terima kasih
HXUCKR4AS49W

10 comments:

Ahmad Roqib said...

wooow mantab sob ... makasih artikelnya ya gan dah diposting ... manfaat banget bagi ane

zaidan Xzanderz said...

makasih udah komen gan

Muh Fikal said...

hmmm sangat gampang ya :) thanks artikelnya gan

Si Inkomik said...

Emang enak sih buat masang auto tab. Cuma gak sedikit pengunjung yang ngeluh dengan fitur ini. Soalnya mereka kadang gak suka bila browser mereka nantinya dipenuhi blog anda. Saran aja gan (ane pernah ngalamin sendiri), yah tapi kalau blognya oroginal banget dan hanya anda yang posting di dunia gpp sih (karena pengunjung gak punya pilihan selain dari blog anda)

zaidan Xzanderz said...

ok gan,,makasih sarannya

iwan lamkaruna said...

simpel banget artikelnya gan sangat mudah di pahami.........makasih gan,

Ho Ax said...

keren
http://ho-ax.blogspot.com/

dangmurganto said...

siipp dan..trmksh .^_^

Rizal Aditiyo Supendi said...

cocok buat saya nih..
untuk nambah PV

zaidan Xzanderz said...

ok bg seep

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih