cara memasang iklan dibawah judul postingan blog

zaidan-udah ada yg mau mesan space iklan?dia minta dibwah juduk postinga,tenang sya zaidan akan membantu kamu dgn trik yg akan saya berika

bagi kalian yg sering/rajin muter2 blog ini pasti pernah nemuin iklan dibawah judul posting kan??,knp skrg hilang??,karna si pemensan byarnya setengah -_-

langsung aja balik ke topik

trik nya

  • login blogger
  • masuk template 
  • kemudian edit HTML
  • nah karna tampilan edit HTML udah ng mode pop-up lagi,jadinya skrg agak rada2 susah nyarinya
  • kemudia tekan f3 kemudian cari code berikut di f3 tsb <data:post.body/>
  • sebelum masang iklan silahkan kalian parse kode iklan yg dikasih disini
  • copy code yg udah di pharse diatas <data:post.body/>  yg pertama
  • setelah di pharse silahkan ikuti langkah2 berikut
  1. jika agan ingin iklan nya sejajar dengan paragraph awal silahkan ikuti cara dibawah ini
  >. <div style='float:left'> #Posisi iklan dikiri        <div style='float:right'> #Posisi iklan dikanan
                 LETAKAN CODE IKLAN YG UDAH DI PHARSE DISINI
               </div>

    >.kemudian simpan dah selesai

gmn mudah kan??
semoga bermanfaat

19 comments:

Roni Yahya said...

mantep gan

Si Mbah said...

ane coba ya gan ..

zaidan Xzanderz said...

ok

asrani nurardi said...

mantabb,,

sohibul mikrat said...

mantap guys,
coba ni,,

dhani ramdhani said...

mantap dah.. thank's ya

sukses dach gan

Sajakrerindu Klaten said...
This comment has been removed by a blog administrator.
zaidan Xzanderz said...

aeep gan tp jgn live link

mariyanto widodo said...

siipp.

lulus utami said...

Terimakasih atas informasinya, saya coba dan berhasil.

phatar anugrah said...

wah dicoba dulu gan,........,

nyoba hmpir setengah jam, akhirnya sukses...
salam http://thephatar.blogspot.com

zaidan Xzanderz said...

ok sob

freedownloadgratise said...

menarik sekali sob sy baru mau coba malah

tutorialkocak said...

kalau iklan download now tu apa ya gan..??

zaidan Xzanderz said...

biasanya 7zip dll

Miftah Da Silva said...

Kalau pakai Dynamic template bawaan blogger nggak bisa Gan...
Ada yang tahu caranya ?

Rizal Uye said...

keren neh bang ijin coba

Akang Budi said...

thanks sob

zaenal mudai said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih