cara memasang iklan dibawah postingan


zaidan-abis nonton bola,buka fb nah ada permintaan dari sahabat gw,katanya minta cara memasang iklan di bawah postingan,tp saya udah beri trik yg DIBAWAH JUDUL postingan,nah kalo skrg DIBAWAH POSTINGAN,contoh punya ane

cukup mudah kok agan hanya perlu ikuti cara dibawah

  1. agan cari kode <data:post.body/>
  2. sebelum memasukan kode iklan kedalam html,kalian harus mem-pharse nya disini
  3. udah ketemu <data:post.body/>? biasanya ada 2 atau 3 bahkan 4,,kalian letakan di <data:post.body/> no.2,atau kalau ng bisa kalian cukup cari kode permalink blog kalian taruh diatasnya
  4. nah masukan kode iklan yg udah di pharse tadi dibawah <data:post.body/>
  5. udah selese,
  6. simpan deh
semoga terbantu 
salam blogger

21 comments:

dangmurganto said...

mantab dan..bisa dipakai ko dan untuak advertise dan..

admin zaidanxzanderz'blogs said...

iyo bg

Syafar Mapalang said...

mau tanya nhe gan, mank gak da konflik klo dah ada iklan di bawah judul postingan kemudian pasang lagi dibawah postingan...
atau ada cara lain supaya 2 iklan tampil berdampingan di bawah judul...

zaidan Xzanderz said...

ng ada gan aman2 aja,,bisa

eProduk said...

Itu untuk blogger ya gan ?

zaidan Xzanderz said...

mungkin bisa buat y laen,,

sohibul mikrat said...

nambah ilmu lg gan, nice..

Ramdhani Ardiansyah said...

thanks broo,,sangat membantu bangeet nih untuk mencari penghasilan di blog
iklan sobat ane klik tuh hehe
blog ane http://dhanicyx.blogspot.com

Valentino Febrian said...

makasih mas caranya..

Dimaz Revananda said...

MAKASIH BANGED BROOO

Pricillia Putri said...

makasih info nya...
kak blog nya udah aku follow... di tunggu folback nya:)
diary-pricillia.blogspot.com

zaidan Xzanderz said...

ok

astronesia said...

makasih gan... lngsung di praktekin :)

data post body nya d dlam ya

Abdur rahman said...

Wah ini yg saya cari dari kemaren eh taunya ada disini makasih ya gan...

zaidan Xzanderz said...

ok sama2

pedomandiabetes said...

Infonya bagus gan

obatnaturals said...

Makasih banyak atas tipnya sob

blogonasis said...

tipsnya sangat-sangat membantu saya

ikmalrapstar said...

wah , mantep ni ..
bisa nambah penghasilan ..
makasi ya mas

fileex said...

sob ko iklan blum muncul ? binggung udah

duniagame7 said...

manthap gan http://duniagame7.blogspot.com/

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih