cara membuat judul posting didepan nama blog


zaidan-nah karna semangat blogging kembali lg,maka saya akan kasih salah satu trick SEO ,apa ada yg binggung dengan judul diatas?,foto ini mungkin dapat menjelaskannya


nah tau kan??
ikuti cara2 berikut ini
  1. login aku blogger
  2. ambil template
  3. edit HTML
  4. centang"expand template widget"
  5. nah tekan f3 atau ctrl+f untuk mencari kode
  6. cari kode:<title><data:blog.pageTitle/></title>
  7. kemudian ganti code diatas dengan yg dibawah ini 
  8. <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
    <title><data:blog.pageTitle/></title>
    <b:else/>
    <title><data:blog.pageName/> - <data:blog.title/></title>
    </b:if>
      kode bewarna merah adalah pemisah antara nama artikel dan judul blog

    9.klik pratinjau untuk melihat apakah berhasil atau ng

    nah selesai deh,skrg blog kalian bertambah seo
    semoga bermanfaat
    tinggalkan komen kalau bisa share y

13 comments:

dangmurganto said...

mantab sob,,artikel nya keren..
come back

zaidan Xzanderz said...

jadi da tanang se lah

sohibul mikrat said...

nice info nya mas...

InfoDariBlogspot dan Akram Berbagi – Blog Berisi Info Gadget dan Info Menarik Terbaru said...

makasih infonya gan

Irfan Syahputra said...

Ada info baru nih.. Trimakasih info nya gan :)

Riev - Bapo said...

makasih atas panduannya,
comment back

zaidan Xzanderz said...

makasih sob udah komen

galih n gumilar said...

mantap artikelnya mantap tipsnya .. tanks ya mastah

zaidan Xzanderz said...

ok gan makasih

Muh Fikal said...

apa sudah di coba gan ?

zaidan Xzanderz said...

udah gan

imam mamen said...

makasih gan, kunjung balik ya http://cyber-neutrons.blogspot.com/

zaidan Xzanderz said...

sama2 gan,,seep

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih