cara membuat kronologi fb seperti tampilan windows 8


zaidan-pernah liat windows 8 kan??,tampilan nya simple tp keren,nah skrg kalian juga bisa melihat tampilan windows 8 di facebook,nanti akan sperti ini

pengen nyoba?

  1. login ke fb-mu?
  2. klik tautan ini https://apps.facebook.com/mscoverphoto/
  3. agan klik"jadikan tampilan saya" 
  4. nanti akan keluar jendela pop-up seperti ini ,,dan klik go to app
  5. kemudia klik allow atau izinkan 
  6. nanti akan muncul jendela seperti ini ,,silahkan kamu pilih warna backgroundnya 
    7.kalau udah silahkan ambil "simpan cover foto sya"
    8,kemudian klik ke timeline saya/go to timeline
    9.silahkan ambil ganti sampul kemudian pilih dari koleksi foto 
    10.pilih deh foto yg agan buat td

    nah selesai kan??,,gampang,keren

    semoga bermanfaat
    terima kasih

14 comments:

microlite said...

makasih ya gan buat infonya, mau coba di fb langsung nihhhh

timbangan said...

kerennn gan fbnya klo pake win 8 mantappp

gear khk said...

bagus sekali gan infonya hehehe

dangmurganto said...

Lai buliah cubo ko dan..??beko mambaliak an ka samulo nyo baa caronyo dan..??

zaidan Xzanderz said...

caranya ambil ganti sampul,pilih dah koleksi foto mas

Admin Z-T Blog said...

gan, itu cm gambar ya? gk bsa di klik kotak"nya..

tentang IT said...

tukar link yuk , nih link nya sudah saya pasang :)
http://gratisanupdate.blogspot.com/2013/04/tukar-link-yuk.html

DiGugel said...

keren sob

zaidan Xzanderz said...

ok,,makasih

maza hakam said...

mantebbbb gun makasih ya info nya dah q coba ternyata lebih dari wow

yaya rizqi said...

keren.. izin comot gan...

Andri Sipit said...

izin copas gan !

Catatan ALMA said...

Sdh Saya coba gan, tapi tdk muncul pilihan "jadikan tampilan saya"

bagai mana ini gan?

zaidan Xzanderz said...

reload lagi halamannya

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih