download downhill extreme apk android armv6


zaidan-nah loh?sejak kapan blog zaidanxzanderz'blogs share game android?,ya sejak hari ini,kali ini saya nambah label lagi dan mau menguji seberapa pengaruh label ANDROID terhadap jumlah visitor blog ini

balik ke game,game ini adalah kita meluncur dari bukit menggunaka semacam keyboard gitulah,hehe
apa sih fiturnya:
- Nikmati grafis 3D yang subur dan kontrol gyroscopic yang tepat.
- Go PRO dan bergabung dengan pemain besar dari seluruh dunia.
- Pilih rival Anda dan pergi kepala-to-head untuk hak membual utama.
- Meningkatkan keterampilan Anda dan kebugaran secara keseluruhan dengan pemilihan pelatih top untuk rak atas beberapa XP ekstra dan $ $.
Skate DALAM STYLE SEBAGAI ANDA TEBAK KOMPETISI
- Soundtrack Pembunuh menampilkan merek baru, trek belum pernah dirilis sebelumnya serta lagu favorit Anda dari artis indie paling keren, termasuk Kami Outspoken, Kidd Russell dan The Clench.
- Koleksi Custom papan dari model dasar untuk kinerja tinggi, papan desainer, termasuk Signature Series Rodeo Perkotaan yang menampilkan seni papan eksklusif dari Downhill artis favorit Xtreme ini. Memerintah atas pembalap sesama dengan liar papan SPARTAN.
- Berbagai pilihan roda untuk percepatan peningkatan dan drift. Roda aus, sehingga mengawasi kondisi mereka untuk tetap di atas permainan Anda.
- Pilih dari model rambut terbaru, peralatan dan aksesoris untuk mengambil alih leaderboard dengan gaya.




&

nah keren kan?
makasih udah download dan nyimak
terima kasih

2 comments:

Thedragao Blog said...

wah nambah ilmu baru nih..
ane bookmark sob :)

sohibul mikrat said...

mantap guys,
sedot ni....

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih