download game java N.O.V.A 3

zaidan-lama ng update game java nih,kembali saya bawakan game pilihan yg menurut saya yg terbaik,di game ini kalian akan menemui fitur2 berupa

1. Meng-upgrade kemampuan: Chain Lightning, Power Gloves, Smash, Freeze, dan Flamethrower. 2. Ada 10 level baik itu di: Jurang-jurang dan Perkotaan. 3. Ada 3 senjata: Assault Riffle, Shotgun, dan Plasma Gun.4. Fitur Gravitasi dimana nanti membuat kamu bingung 5. Bisa naik pesawat luar angkasa dan bisa naik Mecha. 6. Bisa mengendalikan pesawat kecil
penasaran langsung sedot dibawah ini


terima kasih 
blogger yg baik selalu meninggalkan jejaknya^_^
terima kasih
salam blogger indo

2 comments:

Admin Z-T Blog said...

kurang detail gan, gk ada specnya.. -__-

zaidan Xzanderz said...

gan itu utk java gan alias utk hp :D

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih