download game left 4 dead 2 indowebster link

zaidan-nah ada temen lg neh yg request game ni yaitu left 4 dead 2,game keluaran valve coorpiration yg telah dirilis tahun 2009,yaaa game ini masih bertemakan manusia yg ter-inveksi virus dan menjadi zombie,bosen ane game zombie2 mulu ng ada yg lain ya??,wkwkkw,,langsung aja sedot dibawah





MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :

  • OS: Windows® XP SP 2 (32-64 bits) / Windows Vista® (32-64 bits) /Windows 7® (32-64 bits) CPU: Intel Core Duo (1.25ghz) / AMD Athlon XP (1.8ghz) 
  • Intel Processor -Core 2 Duo E4600 2.4GHz or AMD Processor -Athlon 64 X2 Dual Core 4200+ / Nvidia Graphics Card -Geforce 7600 GT 256MB or ATI Graphics Card -Radeon X1600
  • RAM Memory 1 GB 
  • Hard Disk Space 7.5 GB
  • DirectX 9c compatible sound card


OR


Untuk cara mainnya :
Mount dulu file Isonya
Install seperti biasa
Exstract FIX-nya
Replace ke tempat installNya
Enjoy
terima kasih




12 comments:

sohibul mikrat said...

mantap, izin download mas..

Yudha Ananta said...

Berapa Besar Gamenya?

zaidan Xzanderz said...

cek ndiri bg ^_^

randi said...

cara download nya gimana?

sohibul mikrat said...

game nya asyik...

Anonymous said...

itu fix nya kok gk bisa

zaidan Xzanderz said...

hmm maaf ane ng isa bantu

Anonymous said...

link dah mati itu

zaidan Xzanderz said...

masih bisa kok

ThE SatZuu (New Generation) said...

link fix nya mati

Elyas ardiyanto said...

iya ni link fix ea gx bsa ... mohon bantuan nya

Dwi Gates , Arshanata,Messi 8-9 said...

bang cara instalnya gimana ane gk bsa nih

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih