download game PC resident evil 5 full version

zaidan-hy sobat balik lg sama saya hehe,kali ini saya memenuhi permintaan sahabat saya yg minta game resident evil 5,tampilan game ini cukup memanjakan mata karna tampilan nya yg bagus dah,dan pasti suasanya sepi dan menyeramkan itu sudah wajar kan namanya game kejar2 sama zombie,wkwkw



Minimum System Requirements:
  • OS: Windows XP
  • Processor: AMD Athlon64 X2/Intel Pentium D series
  • RAM : 1 GB
  • Hard Drive: 8 GB Free
  • Video Memory: 256 MB (ATI Radeon HD 2400/NVIDIA GeForce 6800)
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard and Mouse
  • DVD Rom Drive
Recommended System Requirements:
  • OS: Windows Vista or 7
  • Processor: AMD Phenom X4/Intel Core 2 Quad series
  • RAM : 2 GB
  • Hard Drive: 8 GB Free
  • Video Memory: 512 MB (ATI Radeon HD 4800/NVIDIA GeForce 9800)
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 10
  • Keyboard and Mouse
  • DVD Rom Drive


semoga bermanfaat bagi agan2 yg mau main RS 5
terima kasih

24 comments:

SAKE XP said...

gak sia-sia aku berkunjung kemari?
disini ada artikel yang menarik! ^_^

zaidan Xzanderz said...

ok sepp

sohibul mikrat said...

keren, izin share,,!!

Rengga said...

Keyen pertamax buat admin nya!

zaidan Xzanderz said...

maksih gan

Rija Sahbani said...

bang mau nanya,kalo udah donlod smua part nya trus diestrak trus diapain?
tolong diajawab ya bang....

zaidan Xzanderz said...

cari instalannya kurang lebih gitu,ane lom bisa nyoba ni game,,makasih udah comment

Rija Sahbani said...

thanks

faz z said...

seru nih game nya

Irfan Prastiyanto said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Ricky Jaelani said...

ukurannya berapa ini gan?

zaidan Xzanderz said...

cek aja link download nya bg makasih

loadtricks said...

thankz brow game nya...

zaidan Xzanderz said...

ok

Maisal rahmadi said...
This comment has been removed by a blog administrator.
master room said...

makasih, ijin sedot gan

Hamdan Lutfi said...

kogh gg bisa di donwnload game,.
tolong di perbaiki.

Ghidet4p said...

Part 4'nya rusakk kakk T_T

Ghidet4p said...

Bisa dinkk,, hehe, lemot ternyata

tomms kidst said...

ITU FILE DI GABUNGIN PAKE HJ SPLIT?

zaidan Xzanderz said...

ng sob,,tinggal diextract aja part 1 otomatis yg 2-5 ikut ke-extract

nara rebrisat said...

very interesting and useful, thanks bang

Wendy Andriyan said...

Downloadannya Kecil Ya Cuma 300 an Kb ? apa pas di extract berubah jadi besar filenya?

nara rebrisat said...

bang kok gak bisa dimainin ?? :(

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih