download game PC:lord of football

zaidan-pagi sob,duh badanya saya kurang enak nih,mumpung punya kesempatan sharing,saya pagi ini membawakan sebuah game yaitu lord of football,dimana di game ini kalian bisa bertingkah sebagai pemain bola kelas dunia seperti


  • pacaran
  • latihan sebelum tanding bola
  • main bola
  • pijit habis maen
  • dll
Lords of Football (PC/FullIso)
Game Platforme(s) : PC | Language : Multi 7| Release Date : Apr 5, 2013
Publisher : Fish Eagle | Developer : Geniaware Srl | Genre : Sport/Simulation/Strategie
Languages : English / German / French / Italian / Spanish / Russian / Portuguese
Size : 2.87 Gb


Minimum System Requirement

  • OS : Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8
  • Processor : Intel Core2Duo E6550 2.33 GHz / AMD Athlon 64 X2 Dual Core 5600+
  • Memory : 3 GB of RAM (3.5 GB For vista & Win 7)
  • Graphics Card : 1 GB (Nvidia GeForce 9400 GT / ATI Radeon HD 4550) Pixel Shader 4.0
  • 9 GB free hard disk space
  • Sound Card DirectX compatible
  • DirectX@9.0c
  • Keyboard and mouse












  • rapidgator

    Cara Install Game Lords of Football 2013 Full Version (PC) :
    1. Unrar
    2. Burn or mount the image
    3. Install the game.
    4. Copy over the cracked content from the /Crack directory on the image to your game install directory
    5. Play the game
    6. Support the game developers. If you like this game, BUY IT

    selamat menikmati game ini terima kasih,

    salam blogger

    4 comments:

    sohibul mikrat said...

    wah, keren...

    baharshare said...

    wah akhirnya nemu game ini juga ,, download dulu mumpung kuota full :D

    Reynaldy Renspandy said...

    Patut Dicoba

    zaidan Xzanderz said...

    ok gan

    Post a Comment

    hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

    1.terima kasih telah membuka kotak komentar
    2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
    3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
    4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
    5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
    6.1x terima kasih udah komen di blog saya

    terima kasih