download software lightshoot+tutorial

zaidan-sebenarnya tool ini udah lama,saya tau tool ini dari temen2 game fb yg make ini makenya simple bgt dah ng pke ribet2 segala

dan hebatnya lagi bisa langsung upload dan bisa langsung edit online keren kan??
penasaran klik link dibawah utk download
download here
password:www.bagas31.com
cara make:
  • install
  • selesai kalau ng salah dia akan minta izin ke semua browser di pc mu
  • nah selesai skrg kamu bisa mengambil screenshot tanpa repot
cara mengambil screenshot:
kalian tekan icon bulu disampin maka langsung mengambil posisi utk mengambil screenshot

atau
agan tinggal tekan tombol "PRT SC SYSRQ"maka otomatis layar menjadi gelap silahkan buat ukuranya dengan cara tahan tombol kiri kemudian lepas nah misal ukuran 400x400 bisa kalian simpan,upload,dll

cara mengedit online
  • pertama silahkan kalian ambil tombol panah keatas ketika kalian membuat ukuran utk di screenshoot kemudian tunggu proses upload 
  • kemudian kalian tekan open
  • kemudian kalian ambil edit image

  • maka akan muncul di tab baru seperti photoshop nah disanalah kalian akan mengeditnya 

  • nah utk menyimpan klik file>save nah selesai deh
gampang bgt kan
semoga tutor diatas bermanfaat amin
terima kasih
HXUCKR4AS49W

7 comments:

rama rambo said...

pertamax ane comment min....jangan lupa kirim hadiah ya....

keren deh bos informasinya ...teruskan....berbagi ilmu dan dapatkan pahala untuk admin hahah

zaidan Xzanderz said...

ok gan siip

Ahmad Roqib said...

Mantabs gan ... tutorialnya dah lama aku nyari ini.....

Brebes VS Lamongan said...

met siang mas wah kykinya bagus,ni ijin curi mas

sohibul mikrat said...

mantap, sedot ni mas..

dang murganto said...

mokasih yo dan,..lah bg download dan..
agiah koment ka blog bg ciek dan.. ^_^

zaidan Xzanderz said...

jadi bg

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih