download software netCut 3 full version support win 7

zaidan-netCut adalah pemotong koneksi LAN/WI-FI,cara kerjanya yaitu memotong jaringan wi-fi/lan seseorang sementara kalian menggunaka IP klonengan sehingga akan terjadi IP conflict pada koneksi si korban yg tak bersalah



bagaimana cara gunainnya??

Nah jika sahabat masih bingung bagaimana menggunakannya, biar admin jelaskan dibawah ini :
  1. Ketika sedang online dalam 1 jaringan hotspot/Lan, Buka netcut
  2. Setelah itu akan muncul seperti gambar di atas3. Disana ada tulisan/menu cut off,resume,find,scan net.
  3. Kalau IP pengguna Hotspot/Lan Belum muncul coba untuk di scan dulu
  4. Setelah muncul daftar IP address pengguna jaringan Lan/Hotspot ( Kolom sebelah kiri ) anda tinggal memilih IP yang mau di cut koneksinya ( Note: Jangan Ngcut IP sendiri/IP Gateway ) klik cut off
  5. tunggu hingga beberapa saat liat lah mungka org yg tak bersalah pada kebinggungan knp jaringannya hilang,kwkwkkw

kegunaanya secara positif ?

  • sobat akan mendapat bandwich lebih
  • bisa surfing dengan kenceng
dan apa nilai negatif nya??
  • org2 akan merasa kesal karna jaringan mereka tiba2 hilang begitu saja
  • nah kalau target sobat tau kalau sobat make netCut dia nanti akan memakai "netCut defender" ini biasanya dipakai OP warnet dll ntar ane kasih dah netCut defendernya
  • kalau ketahuan bonyok muka sobat ntar,wkwwk
masih mau jahil juga ya??
link download:here

bagi kalian yg ingin terlindung dari serangan netCut silahkan gunakan tool ini utk menangkalnya,silahkan baca disini


semoga trik ini dpt menjahili teman2 sobat,,jangan gunakan terlalu berlebihan y sob!
terima kasih

15 comments:

sohibul mikrat said...

mantap, sedot ni mas..

Irfan Prastiyanto said...
This comment has been removed by a blog administrator.
GAMER BOY said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Wahyu Saputra said...

mayan nih buat ngerjain temen

fajar ardi said...

gan,, net cut ini ke detect sebagai virus ga,,?

zaidan Xzanderz said...

udah pernah ane coba gan,udah lama sih,,kalo ng salah aman kok

Pajero said...
This comment has been removed by a blog administrator.
MR AR said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Irfan Nurresal Crimson Virgo said...

This comment has been removed by a blog administrator.

Meggy Lasut said...

mantap gan..... thanks

zaidan Xzanderz said...

sama2

Pras Setya said...

IJIN SEDOT GAN http://prasetya-computer.blogspot.com

tonyboster said...

saya tertarik dengan blog anda gan. bila dijual saya siap membelinya,
bila berminat tolong hubungi saya di email : tonymekatro@gmail.com
tnk's

My BLOG. *___* . [ HISFANI ] said...
This comment has been removed by the author.
kompi-asik said...

wah keren,ane mau coba tapi takut dosa salahnya,hehe

comeback

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih