download tema windows 7 keren abiss part 2

zaidan-alhamdulillah yg part 1 nya berhasil mencapai 325+penayangan dlm semalam,suatu angka yg cukup membahagiakan saya,heheh lebay y?,langsung saja saya bagikan temanya

THE DARK KNIGHT RISES:BATMAN

ANDROID SKINS
DOWNLOAD HERE :x86 bit

GOD OF WAR Ascension Theme
Whats included in this theme:
  • 4 high resolution wallpaper in HD resolution.
  • A new logon screen that would replace Windows old welcome screen which is standard background when computer starts and shuts down.
  • Specially build God of War: Ascension icons for My Computer

FAST & FURIOS 6



nah gmn keren2 kan?
jika ada permintaan silahkan komen dibawah insya allah ane cariin
makasih
salam blogget




13 comments:

DiGugel said...

keren banget sob theme nya

baharshare said...

wah keren" gan ,, ijin download ya

tentang IT said...
This comment has been removed by a blog administrator.
zaidan Xzanderz said...

ok tp lain kali jgn pake link hidup,,RULESNYA dibaca yah ^_^

Admin Z-T Blog said...

keren gan, tp gw gk pke win7.. -_-

zaidan Xzanderz said...

hmmm yg sabar bg

Mas Ipul said...

wawwww mantab-mantab tema nya..

izin download..

zaidan Xzanderz said...

ok makasih

sohibul mikrat said...

mantap guys,
sedot ni....

Rian Gb said...

bang, ada gak tema midnight?

Ricky Tanebeth said...

gan,,, themaMu keren semu,,,, ijin sedot ya,,,, makasih sebelumnya......

Ricky Tanebeth said...

gan,,, themaMu keren semu,,,, ijin sedot ya,,,, makasih sebelumnya......

zaidan Xzanderz said...

ok seep sedot aja

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih