download template SEO friendly super faster v.11 & v.12

zaidan-entah knp akhir-akhir ini pengunjung blog ini menurun?,mungkin karna artikel saya kurang menarik?,hmmm saya mencoba mencari solusi,dan saya akan coba membagikan template2 yg SEO friendly
saya harap dengan adanya label template blog ini dapat menambah pengunjung saya

faster style v.1.1

Fitur Faster Style  :
  • SEO Friendly
  • Loding Super Cepat
  • Valid HTML5 (Cek Demo)
  • Valid CSS3 (Cek Demo)
  • Simple & Elegant
  • Breacumb yg Terindex
  • Blockquote Simple
  • Readmore Otomatis
  • Tambahan Fitur  :
  • 3 Kolom Footer
  • Related Post
  • Menu Dropdown
  • dll

Perbaikan :
  • Kolom komentar sudah tidak kecil lagi
  • Perbaikan Beberapa widget, seperti Archive, Label dll
  • Perbaikan Sidebar
  • dll

faster style v.1.2
Fitur Faster Style  :
  • SEO Friendly
  • Loding Super Cepat
  • Valid HTML5 (Cek Demo)
  • Valid CSS3 (Cek Demo)
  • Simple & Elegant
  • Breacumb yg Terindex
  • Blockquote Simple
  • Readmore Otomatis
  • Tambahan Fitur  :
  • 3 Kolom Footer
  • Related Post
  • Menu Dropdown
  • 2 Kolom Post
  • dll
Perbaikan :
  • Kolom komentar sudah tidak kecil lagi
  • Perbaikan Beberapa widget, seperti Archive, Label dll
  • Perbaikan Sidebar
  • dll

yummy,kedua template diatas emang TOP DAH,meskipun simple tapi keren bro,,,
hahah,semoga visitor naik amin,,mantra
terima kasih

sumber:http://luhurfatah10.blogspot.com/2013/04/template-faster-style-versi-terbaru.html
makasih buat akang luhur fatah



15 comments:

Mobile area said...

blognya keren gan, .

zaidan Xzanderz said...

makasih gan

Penghuni 60 said...

wah, ini nih template yg dicari2.. mksh sob..

zaidan Xzanderz said...

seep sedot aja

PutuGiBagi said...

Ijin download gan templatenya :D..
Buat koleksi gan..
Ini kunjungan dari saya gan. hehe..
Sering-sering mampir ya gan, saya juga sering mampir di blog ini.. Soalnya banyak info yang unik..

zaidan Xzanderz said...

ok mas putu,,makasih

Erwan Setiawan said...

Izin download gan.
Gi Hunting Template nie.
makasih

Riki Harun said...

Keren gan template SEO friendly nya.

Izin download gan . . .

zaidan Xzanderz said...

ok seep

Pramanda Abruri Fahmi said...

Thank's Templatenya, Bagus dan Simple!

http://caraedithtml.blogspot.com/

Mahfudz Arif said...

Ane sedot sekarang gan, makasih yah.....
terlintas-me.blogspot.com

zaidan Xzanderz said...

sedot aja

Ach Axz said...

boleh ijin Coba gk sob ^^

zaidan Xzanderz said...

ok sob

caramaster said...

sy suka yang 3 kolom gan ...hanya sj gak ada yang bisa pasang iklan di samping judul blognya ya

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih