download template SEO friendly unique bluish X-gen

zaidan-nah kembali nih ane bawakan template buatan kang andi x-gen,yg unik dan keren ini,fitur2 jarang ada di blog org lain,dengan warna yg  cerah membuat template ini semakin keren,hmmm penasaran.

Template Name: Unique Bluish X-Gen
Editor: Andi Techno
Feature:
- Widget Element on Header
- Posting dengan 2 kolom
Auto ReadMore dengan CSS animation
- Horizontal Menu
- etc



DEMO ] | [ DOWNLOAD ]

makasih
sumber:http://andi-techno.blogspot.com/2012/06/free-minimalis-template-unique-bluish-x.html
salam blogger


5 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
sohibul mikrat said...

mantap guys,
sedot ni....

Erwan Setiawan said...

Ketemu lagi gan.
Ane mohon izin download.
Makasih banget gan

Trio Kristian Damanik Damanik said...

Mas.. inikeren banget template.. ijin donwload ya.. :d

alamsyah jiwa negara said...

Keren nih gan ty, Jangan lupa kunjungi My Website ya gan tq :)

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih