dreadout:game indonesia yg segera mendunia!

zaidan-game,game,dan game,pasti ng pernah bosen kan,dan di artikel kali ini kalian patut bangga telah mejandi org indonesia karna sebentar lg akan keluar gama bergenre horor yaitu DREADOUT ya karya anak bangsa yg akan mendunia dengan tampilan yg sama seperti game SLENDERMAN menjadi kan game ini tambah seru apalagi pemerannya anak sma yg cantik yg bernama linda nanti kalian hanya bermodalkan camera HP sebagai penerangan

Dilansir oleh Rachmad Imron – Produser Digital Happiness, game ini akan spec-friendly “Modal Pentium IV sudah bisa jalan lah, tidak terlalu berat, masih bisa di-tweak juga.” ujarnya. Selain itu tema pemilihan hantu dari negara sendiri dikarenakan kultur dan berbagai pengaruh budaya yang sudah melekat di benak masyarakat.

misi km nanti adalah mencari teman2 dan kembali ke grup,diperjalanan kalian akan menemukan setan berwujud wanita dan setan2 lainnya cara membasmi nya hanya dengan men-foto mereka dengan camera HP mu,menurut beberapa org game ini mirip fatal frame

skrg game ini telah rilis namun hanya versi demo,kalau bisa kalian beli kaset ORI biar menghargai karya mereka

berikut expresi seorang gamer di youtube

sampe kaget2 tuh,,dan lucunya nanti dia bilang "AWAS DILARANG MASUK"

jadi tunggu versi fullnya ya!!
semoga artikel ini bermanfaat
terima kasih

4 comments:

sobat ahu said...

hebat yah bangsa indonesia..

semoga beneran bisa mendunia

Kunjungan pertama saya di blog agan..

salam sobatahu.
http://sobatahu.blogspot.com/

khaeseven said...

Mantap nih, basmi setan dengan cara memoto..!
sip...!

zaidan Xzanderz said...

ok gan

Reynaldy Renspandy said...

Jaya Indonesia :D

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih