3 software buat belajar mengetik

zaidan-agan punya tugas segunung? dan ngetik pun ng bisa ayo coba softwar yg ane sediain dibawah supaya kalian bisa ngetik

sebelum memulai hendaknya kalian memperhatikan cara2 dibawah

1. Dari kelingking sampai dengan telunjuk tangan kiri, berturut-turut ditempatkan pada tuts A S D F.
2. Dari telunjuk sampai dengan kelingking tangan kanan, berturut- turut ditempatkan pada J K L.
(Perhatikan tonjolan yang ada di tuts F dan J, jadikan itu sebagai acuan jari Agan)
3. Tuts G dan H dikosongkan, karena tuts ini sebagai basis control penempatan jari kita.
4. Kedua ibu jari kita letakkan pada bilah spasi.

dan ini tugas yg akan dibebankan pada jari2 mu

Tangan kiri :
Kelingking : QA
Jari manis : WSZ
Jari tengah : EDX
Jari telunjuk : RTFGCV
Ibu jari : bilah spasi

Tangan kanan :
Kelingking : P ; .
Jari manis : O L ,
Jari tengah : I K M
Jari telunjuk : Y U H J B N
Ibu jari : bilah spasi

nah langsung aja ane kasih software nya

  • MAXTYPE

  • RAPID TYPING


  • TIPP10

dan buat agan2 yg pengen mengetahui kecepatan ngetiknya bisa coba di situs berikut

http://10fastfingers.com/typing-test/indonesian  ( bahasa indo)

makasih




8 comments:

Saiful Anas said...

hahahaha, pusing sumpah :D

#Kunjungan Malam#

zaidan Xzanderz said...

iya sorry

Rizal Aditiyo Supendi said...

cocok nih buat saya..
saya kalo ngetik, lamaaa bener :D

zaidan Xzanderz said...

ok seep mas

maulana nakashima said...

wah :) sangat bermanfaat ni bro :)
ijin download

comeback

zaidan Xzanderz said...

ok seep

bim bimz said...

belajar ngetik sambil menghasilkan aja sob, bisa kok! Kunjungi aja http://bangbimz.blospot.com

zaidan Xzanderz said...

ok ane visit

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih