yuk pasang pagerank status tool untuk SEO


Zaidan-lama ng bagi tips SEO dan tips bloggger nih,kali ini ane mau bagikan tool yg bernama PAGERANK STATUS,namanya boleh saja pagerank status tp disana kalian melihat secara detil perkembangan blog mu dan blog org lain,dgn tampilan yg ringan dan elegan membuat nyaman aja

 apa saja keuntungan make tool ini?

  • agan bisa melihat pagerank blog
  • lalu lintas blog seperti alexa dll
  • cahce
  • page indexed
  • backlink
  • site info
  • page info
  • dan tool seperti google webmaster,dll
  • dan tool ini ringan kok jadi tidak mengurangi peforma browsing browser yg sdg agan pake
nih beberapa screenshotnya



jika anda tertarik masang 

silahkan klik link dibawah

cukup sudah pembahasan saya ttg tool SEO nan keren dan ringan ini
makasih



7 comments:

Rizal Aditiyo Supendi said...

aku ngeblog di warnet...
gk perlu pasang lah..
meskipun dipasang sekarang, besok akan hilang :(

zaidan Xzanderz said...

sipp deh mas

Zhall Trozans said...

kebetulan ane jg pke ini gan,, :D

come back..

maulana nakashima said...

biasa pakai mozilla gan :)

comeback

dang murganto said...

sipppp..hnks dan..

Dion Khaeruddin said...

Mantap gan infonya...! siip


khaeseven(dot)blogspot(.)com

korban tempir said...

Mantap juga ni sob, semoga aja dengan lebih dalam Belajar SEO disini, bisa nambah ilmu ane, dan terimakasih banyak sudah mau berbagi sobat

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih