Cara bikin widget label keren sob!!


Zaidan-byk cara dilakukan oleh author blog utk mengajak pengunjung nya berkeliling blognya,salah satunya adalah dgn membuat daftar label,tp karna daftar label bawaan terkesan berat dan tak menarik nah disinilah ane mau bagikan penghias label tsb,mau tau kya apa?gini nih


Nah keren kan?

Mau pasang?ikuti tutor dibawah ini
  • masuk ke blogger
  • ambil tata letak
  • ambil add widget
  • kemudian ambil label
  • jgn lupa ketika akan menyimpan widget tabel agan harus milih mode cloud
  • nah kalo udah masuk ke edit HTML
  • nah cari code  ]]></b:skin>
  • nah udah ketemu masukin kode dibawah tepat di SEBELUM/SETELAH
/**Multihued Label By http://www.bloggerspice.com**/
#Label1 .cloud-label-widget-content {text-align:center;font-weight: bold;padding: 5px 0}
#Label1 .cloud-label-widget-content span {display: inline-table; line-height: 1.2;}
#Label1 .cloud-label-widget-content span a {padding:4px 5px;color:#fff}
#Label1 .label-size {margin:4px 0;}
#Label1 .label-size span {background:#E95D0C;padding:4px 5px;color:#fff}
#Label1 .label-size-1 a {background:#ff8c00;font-size:11px;}
#Label1 .label-size-2 a {background:#556b2f;font-size:13px;}
#Label1 .label-size-3 a {background:#cd5c5c;font-size:14px;}
#Label1 .label-size-4 a {background:#B32A32;font-size:16px;}
#Label1 .label-size-5 a {background:#66CC00;font-size:18px;}
#Label1 .cloud-label-widget-content span a:hover {background:#B32A32;}
nah berikut keterangannya
  • ubah kode warna hijau dgn code warna html
  • ubah warna merah utk ukurannya
nah simpan deh

makaish udah nyimak sob
by:bloggerspice.com

10 comments:

zhalltrozans said...

menarik gan penuh warna biar gk bosen.. :D

come back..

anrhy chipaz said...

info yang keren kawan! thanks
koment balik ya

zaidan Xzanderz said...

ok gan

syafar mapalang said...

tutorialnya cukup gamblang, mudah untuk dipahami
terima kasih gan udah mau berbagi

Adhi Blogz said...

Tutorialnya keren banget sob...
Thanks yah..
Blogwalking..

iwan lamkaruna said...

mantab artikelnya mas,,, sukses terus yah,,,

bloggerspice.com said...

thanks

Dinda Kirana said...

bagus nih

Firman Hakiki said...

keren sob... kunjungi juga blog ane ya sob.. http://firmanzurig.blogspot.com

obat kuat said...

obat pembesar penis

mantab gan

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih