Download tema windows 7 super cool bro!

Zaidan-judulnya agak lebay y?,,hiihh biar dpt page 1 aja,,nah disini ane mau bagikan lagi tema-tema windows 7 yg RECOMENDED bgt..mau tau cek dibawah

1.TEMA WINDOWS SDB


SIMPLE DAN CANTIK,dgn tema ini agan bisa mengganti aero tiap hari ng ngerti apa itu aero? cari di google


2.TEMA WINDOWS Leopard Dark Basic & Glass

WARNA hijau nya menyejukan mata kan,jadi lebih fresh tentunya donk

3.TEMA WINDOWS DART VADER
tema khusus star wars ni gan

4.TEMA WINDOWS CALL OF DUTY 2

sapa sih yg ng tau cod 2 semua gamer mungkin sudah memainkannya kan


7.TEMA WINDOWS KESATRIA TEMPLAR
WIH NGERIII,,...

8.TEMA WINDOWS ASUS REPUBLIC GAMER
WAH laptop ane nih keren



ADUH udah slu y sob cape' ane 
makasih udah baca dan download utk tutor silahkan cari di google karna ane ng sempat posting
makasih

7 comments:

Adhi Blogz said...

Keren banget temanya..
ijin sedot

zaidan Xzanderz said...

recomended 5 sama 6 gan hihihi

Hanum Hernanda said...

izin download gan..

Hanum Hernanda said...

izin download gan..:D

PutuGiBagi said...

Apa gak berat nih ntar kinerja laptopku :D.. . Mampir balik gan..

zaidan Xzanderz said...

ng gan,,,ambil aja ntar no. 5 dan 6

IQBAL DOT COM said...

Temanya keren" gan?
ijin sedot yaa....

KUNBAL,saya tunggu

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih