download teracopy pro 2.27 serial key full version


zaidan-teracopy adalah software pembantu proses peng-copy dll,berikut deskripsinya


Features:
  • Copy files faster
  • Pause and resume file transfer activities
  • Error recovery
  • Interactive file list
  • Shell integration
  • Full Unicode support
  • Save reports as HTML and CSV files
  • Select files with the same extension/folder
  • Remove the selected files from the copy queue and many more.

Requirements:
Windows XP/ Vista/ 7/ 8 (32 and 64 bits)
No Special Requirement

DOWNLOAD LINK

SUMBER:http://softwareztop.blogspot.com/2013/03/download-teracopy-pro-227-serial-key.html 

3 comments:

Randi MUFC said...

ungtungnya ane udah punya gan hehehe

come back ya

Zhall Trozans said...

emng gk bsa ya, kl pke ctrl+C ..? :D

come back..

zaidan Xzanderz said...

itu sama ibaratnya idm,,itu cuma mebANTU proses pengopyan file :D

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih