download vlc media player 2.0.6 full version

zaidna-lama ng update vlc nih,td ane kan udah buat artikel jg nih ttg download teracopy,nah kembali ke topik yaitu download vlc player 2.06 version

apa saja kelebihannya?

VIDEO

  • Rewritten video output core and modules, allowing subpicture blending in GPU.
  • Shader support in the OpenGL output, for colorspace conversion, including 10bits.
  • New video outputs for Windows 7, Android, iOS and OS/2.
  • New debanding, grain, denoising and anti-flickering filters.
  • New deinterlacing filter, including an Inverse Telecine algorithm.

dan masih byk lagi

screenshot

download link

password(if need):zaidanxzanderz

terima kasih 
semoga bermanfaat

5 comments:

Bahar Watanabe said...

wah ini vlc yang terbaru yah ,, wiih ijin download ya gan

dang murganto said...

versi barunyo ko dan..??

zaidan Xzanderz said...

iyo bg

doni aliyanto said...

Thanks mas
Ijin unduh buat nonton arya wiguna
hehe

zaidan Xzanderz said...

silahkan mas

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih