Inilah wajah pecandu narkoba(sebelum & sesudah)


Zaidan-apa yg akan terjadi jika kita kecanduan narkoba menurut org yg terbiasa mengatakan utk rilexs memang guna narkoba itu dlm ilmu kedokteran adalah obat penenang,namun seiringnya perkembangan zaman,maka semakin di salah gunakanlah obat tersebut secara berlebihan,dan foto-foto dibawah akan membuktikan perubahan wajah apabila kecanduan narkoba setelah beberapa hari/minggu








nah mungkin wajah2 diatas menginspirasi kalian agar ng meng-konsumsi narkoba
akibatnya ditanggung sendiri 
SAY NO TO DRUGS

terima kasih

4 comments:

dimas cahyo said...

Gambarnya ga ada/error tuh gan :v

IQBAL DOT COM said...

Narkoba emg kejam?
maka dari itu jauhilah Narkoba.....
iiyaa,gan gambar.a gk muncul

KUNBAL,

Muhammad Fernanda Raihan Fadlika said...

Bukan pake photoshopkan itu?

zaidan Xzanderz said...

mungkin engak gan coz foto kepolisian kali yah :v

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih