Widget back to top terkeren dan ter-ringan

Zaidan-ng puas ane setelah share widget sosbook kali ini ane mau kasih widget back to top yg ringan nih sob
mau tau kya apaan?

CARANYA
  1. masuk ke blogger
  2. ambil template
  3. edit html
  4. cari code  ]]></b:skin>
  5. copy code dibawah di ATAS/SEBELUM ]]></b:skin>
#bs-bt-top-nav {position: fixed;cursor: pointer;background: rgba(0, 0, 0, 0.78);color: white;padding: 10px 20px;border-radius: 3px;bottom: 22px;right: 90%;}
#topcontent {margin-bottom: 10px;}
.c_images img {width: 57px;height: 57px;}
.c_images img {width: 57px;height: 57px;}
.selectnav { display: none; }
.c_images img {width: 57px;height: 57px;}
.selectnav { display: none; }
.c_images img {width: 57px;height: 57px;}
.selectnav { display: none; }
<!--Widget By www.bloggerspice.com-->
   6.nah udah setelah itu cari code  </body> 
   7.nah letakan kode dibawah tpt di SEBELUM ATAU SESUDAH </body> 



<a id='bs-bt-top-nav' title='Back to top'>Back to top</a>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
$(window).scroll(function() {
    if($(this).scrollTop() > 200) {
        $('#bs-bt-top-nav').show();
    } else {
        $('#bs-bt-top-nav').hide();
    }
});
$('#bs-bt-top-nav').hide().click(function() {
    $('html, body').animate({scrollTop:0}, 1000);
    return false;
});
//]]>
</script>
NAH SAVE DEH
semoga bermanfaat
thanks to:bloggerspace

4 comments:

Adrianus Krisna said...

Wkwkw gan :D, thanxs tutorialnya , tapi saya masih ragu memasangnya :D

kunjungi balik http://adrinpunyablog.blogspot.com

zaidan Xzanderz said...

coba aja dlu

IQBAL DOT COM said...

Ane cobain dulu yaa gan?
Semoga cocok...

KUNBAL,saya tunggu

Adrianus Krisna said...

Ya

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih