Cara mengetahui game yg bisa dijalankan di PC

Zaidan-terkadang agan ragu ketika mau mendownload game dan agan kurang bisa memahami nya maka dari itu ane kasih cara utk mengetahui apakah PC/laptop mu kuat menjalankan game yg akan kamu download atau mainkan

Langsung aja cek cara nya sob

  •  klik begin detector
  • nah nanti akan muncul kya gini ini di browser google crome

  •  nah lihat hasilnya kalo hijau berarti cocok biasanya ada keterangannya
 nah gampang kan??
semoga bermanfaat
sebagian gambar bukan punya ane :v

3 comments:

Nandar Sunandar said...

wah pertamax, makasih ya gan :)

jona-seo said...

info menarik!
saya baru tau cara cek nya seperti itu

Majid-chan said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih