Download game PC: One Piece shin sekai full version 2013

Zaidan-halo sobat,gmn kbarnya??ane datang bawain game lagi nih tp game kali ini bergenre pertarungan antar karakter One Piece,yg mana game ini keluaran tahun 2013 loh,dan bisa menggunakan berbagai kekuatan yg ada,mirip street fighter lah :D

System Requirements:

    Windows XP/Vista/7/8
    Intel Pentium IV 2.5 Ghz or Higher
    512 MB RAM
     1 GB free Space
    64 Bit 64 MB Vram
    Direct x9.0c

Note: Game Published and Created by MDK Team

SCREENSHOT


DOWNLOAD LINK

only 625 mb
SEDOT,RUSAK? LAPOR DIBAWAH
 

 makasih
semoga bermanfaat

10 comments:

rifkahs said...

Mantaff sobatss..

zaidan Xzanderz said...

yo'i

Muamar Rizky said...

manttaappp sob...
boleh request gk?
game naruto yg terbaru downloadnya gk mau ane yg ada partnya..
cariin yaaa..:D

zaidan Xzanderz said...

ok ane cariin,,tunggu yah

Wahyu Saputra said...

bro.. ane minat tuker link sama blog ente.. kalo ente juga demikian mohon kunbalnya di http://snutzpark.blogspot.com/ sama di http://www.indocervo.com/.. dua duanya mas broo

Agung Rohollah said...

maininnya pakai emulator atau langsung instal di pc ?

V e n o m X d e m o N said...

linknya rusak semua gan

zaidan Xzanderz said...

link udah fix sob

A Hadiyatmoe said...

wah..mantap ms bro,,sankyu

Alvin Daeng said...

kok susah sekali di download

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih