Download game PC: WWE Smackdown vs Raw 2013

Zaidan-siang sobat,siang ini ane kembali share game setelah kemarin ane share game jg seperti
game yg ane bagikan kali ini adalah game pertarungan terkenal di negri asalnya yaitu amrik,pertarungan penuh gengsi antar pertarungan di sini terjadi persahabatan,penghianatan dll,terbagi oleh beberapa rayon/grup seperti Smackdown,raw,ucw,dll,permainan yg sukses dari tahun 2006,ane masih ingat dlu ane namatin game ini dari edisi pertama dan karakter kesukaan ane yaitu THE ROCK yg mana skrg udah pensiun,permainan ini cukup mudah kalian hanya perlu membuat lawan kalian menjadi memar2 dan keletihan karna hantaman alat seperti kursi,meja,sabuk maupun tangan kalian lalu kunci mereka maka wasit akan menghitung1-3 jika ng lepas berarti kalian-lah pemenangnya,,hore menang,,tertarik cek di bawah sob

 System Requirement:
RAM: 256 MB
Video Memory: 64 MB
OS: Windows 98, 2000, XP, Vista, 7 and Windows 8

SCREENSHOT





DOWNLOAD LINK

note:karna file berbentuk torrent maka kalian harus mendownload dari utorrent,download utorrent disini

download disini
makasih,dan silahkan bermain

20 comments:

Iman Yusuf said...

wahhh.terima kasih sob,tapi gue udah ada sob :)

zaidan Xzanderz said...

ok sob

Davied Ariand said...
This comment has been removed by a blog administrator.
daffa firman said...

gan... ini ukuranya berapa ? 1 gb ?

13desember95 said...

ijin unduh nii sob?

KUNBAL,saya tunggu

Muamar Rizky said...

weess..mantapp ni di laptopku kyaknya..biasanya ane maen di PS

hardiyankesuma said...

speknya ternyata ringan juga yah,,

zaidan Xzanderz said...

iy gan ringan dan keren

zaidan Xzanderz said...

cek aja di dlm

sch-xp said...

wow mantap, ringan lg speknya, izin download :

Rizal Uye said...

aku coba download ya

zaidan Xzanderz said...

ok gan

Rizal Uye said...

mau tanya dong sob, cara buat follow di menu gitu gmn?

zaidan Xzanderz said...

tinggal tempel aja :D

David Yudha said...

gan ane mau tanya klo udah di unduh harus di apain lagi,kok filenya berbentuk daemon????

zaidan Xzanderz said...

kalau udah download pake utorren dan kalo berbentuk ISO mount/bakar dgn daemon tool bisa agan cari caranya di google...sorry ane lom bisa nyoba ni game

rivai-silaban said...

thx atas informasinya sob,

Ervan Sahidin Ansory said...

gan bisa gx kalau download nya gx pake torrent

AJ AngzJonz said...

gan, cara downloadnya gi mana ?

Rizky iqbal said...

wah bisa sob di laptop sya,dengan spec yg gk terlalu tinggi,tapi waktu di buka gamnya kok sering keluar sendiri ya,,cara ngakalinnya gimana ( kalo ada )

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih