Download idm 6.17 build 5 full version+patch 100% work

Zaidan-kembali ane share nih software IDM si pencepat download internet anda,IDM versi kali ini adalah update tanggal 19/7/2013 yg mempunyai fitur baru seperti

- Added support for new youtube changes
- Added support for Google Chrome 30

Nah berikut link download berserta patch nya
Berikut tutorial cara full version




Atau cara manual mem-full kan IDm

  • download terlebih dahulu
  • extrack file nya
  • kemudian buka file hasil extrack untuk memulai insstall
  • setelah terinstall maka akan keluar jendela register untuk full versi
  • lalu buka patch idm 
    F2TvIeM
  • tekan patch 
  • masukan nama depan dan belakang kalian 
    t3ZAmub
  • klik next 
    cNkbXRy
    jika berhasil ada tanda patching done sperti diatas
  • taraaa selesai deh 
    5Air6Dp
      

4 comments:

Nandar Sunandar said...

idm rajin banget ya gan update nya :o

Asri ELF-Cullenzious said...

link patch nya gini gan..
"No such file with this filename"
itu harus log in dulu apa gmn?

zaidan Xzanderz said...

udah ane perbaiki cba lagi yah

Asri ELF-Cullenzious said...

oh iya skrg udh bisa..thanks..

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih