Download PC game: The walking dead 400 days

Zaidan-The walking adalah game bergenre horor yg  bertema dunia di kuasai zombie,dmn di game ini kita harus berusaha bertahan hidup dan menghindari kejaran zombie,ya seperti kebanyakan game2 zombie aja kok cuman beda2 story dan karakter aja
Minimum System Requirements:
* Operating System: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
* Processor: Intel Dual Core @ 2.4 GHz or higher
* Memory: 1 GB of RAM (2 GB for Vista & Win 7)
* Graphics Card: 512 MB (Nvidia GeForce 7900) Pixel Shader 3.0
* Hard Disk: 4 GB free disk space
* Sound Card DirectX® compatible
* DirectX® 9.0 

screenshot


  • Download link
VIA billionupload,rapidgator,putlocket,etc:http://adf.ly/RsvuX | size:3.91 gb

makasih

6 comments:

Reza Dermawan S said...

Mantap Setelah Baca Cara Mengetahui Game Yang Cocok Di PC eh langsung nemu game yang cocok xD sedoott...

zaidan Xzanderz said...

hahaha sedot sob

Nandar Sunandar said...

wah kayanya seru gan.. tapi saya jarang main game PC nih.. ga bisa soalnya :D nyimak aja ya..
jangan lupa kunjungan balik nya :)

Dwi Gates , Arshanata,Messi 8-9 said...

gan kok ane pas di episode 2 3 4 5 sama 400 days nya gk bsa di mainin malah error itu kenapa?

zaidan Xzanderz said...

wah mungkin sedikit corrup sob,,coba reinstall

Dwi Gates , Arshanata,Messi 8-9 said...

ini malah gk bsa di instal/mount tiba2 langsung ada filenya jadi ane hapus aja tpi setiap di coba tetep gk bsa episode 2345 400 days nya

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih