Download software PC:Idm 6.17 build 2 full patch

apa yg baru?

- Improved IE 11 integration (Windows 8.1)

- Added support for new youtube changes

- Fixed bugs

download link
dan

qzGIkYG
cara download patch dari tusfiles
how to full version? bisa lihat videonya disini
  • download terlebih dahulu
  • extrack file nya
  • kemudian buka file hasil extrack untuk memulai insstall
  • setelah terinstall maka akan keluar jendela register untuk full versi
  • lalu buka patch idm 
    F2TvIeM
  • tekan patch 
  • masukan nama depan dan belakang kalian 
    t3ZAmub
  • klik next 
    cNkbXRy
    jika berhasil ada tanda patching done sperti diatas
  • taraaa selesai deh 

    thanks

10 comments:

nandarious said...

thanks gan :)

siraunews.com said...

hahaha udah keluar ternyata...

izin download...


Salam Blogwalking....

apa-nyari said...

izin sedottt.....

koment back

trikberbagi said...

artikel yang bermanfaat mas,,,thanks...

dreamtechblog.com said...

Thanks for providing the osftware

zaidan Xzanderz said...

sama2

zaidan Xzanderz said...

udah mas :D

Rizal Uye said...

punya ku masih 615 ,download ah

nandarious said...

thanks gan.. tinggal diupdate nih.. jangan lupa mampir balik ya :)

rozan nauf said...

Siip gan nih postingannya, thanks gan :D

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih